Panduan Pembelian Kacamata Rayban Aviator


Panduan Pembelian Kacamata Rayban Aviator - Didirikan pada tahun 1936 oleh Bausch and Lomb Company di Rochester, New York, Ray-Ban adalah merek kacamata ikonik, yang tidak terpisahkan dari Americana klasik dan gaya retro.

Kacamata hitam perusahaan telah menghiasi beberapa wajah paling terkenal dalam 100 tahun terakhir, dari penerbang cermin di General Douglas Macarthur (kebetulan, kacamata cermin pertama yang dimasukkan ke dalam produksi) ke Wayfarers di Blues Brothers ke merek Rayban Aviator klasik. bisa dibilang semua orang di film Top Gun.

Panduan Pembelian Kacamata Rayban Aviator

Hari ini, Ray-Ban beroperasi dari dalam konglomerat kacamata internasional Luxottica di Milan, Italia. Luxottica juga memiliki beberapa merek terkenal lainnya seperti Persol, Oliver Peoples, Arnette dan Prada Eyewear, serta LensCrafters, Sunglass Hut dan pengecer Pearl Vision.

Berkat dukungan kuat seperti itu, Ray-Ban mampu menawarkan berbagai kacamata hitam bergaya yang lebih luas daripada sebelumnya, termasuk lusinan model untuk pria dan wanita dan pilihan warna dan bahan yang cukup untuk membuat Anda pusing.

Tetapi jika Anda hanya ingin nuansa klasik dan putarannya diatur, Anda beruntung panduan pembelian ini dimaksudkan untuk membantu Anda memilih warna yang tepat untuk kebutuhan gaya dan perlindungan mata Anda.

Ketentuan untuk Diketahui
Asetat: Bahan sintetis ini juga dikenal sebagai selulosa asetat - pertama kali digunakan untuk kacamata di akhir 40-an. Itu terbuat dari polimer yang berasal dari bubur kayu atau serat alami lainnya, dan keduanya mengkilap dan transparan. Dalam beberapa tahun terakhir, bahan tersebut telah diganti dengan bingkai nilon yang lebih murah.

Bagaimana Panduan Pembelian Kacamata Rayban Aviator?

G-15: Tampilan lensa G-15 Ray-Ban
warna hijau khusus yang dikembangkan untuk pilot militer di tahun 30-an, menyaring banyak cahaya biru terang yang mata pilot akan terkena ketika terbang di atas garis awan. Lensa ini hanya memungkinkan 15% cahaya tampak melewati, jadi "15", jadi mereka yang terbaik untuk hari-hari yang cerah.

Sementara Ray-Ban menawarkan berbagai warna, hasil akhir cermin dan gradien dengan atau tanpa polarisasi lensa, lensa G-15 dianggap sebagai pilihan paling klasik untuk gaya apa pun yang Anda inginkan.

Candi: Ini menjaga bagian depan bingkai (yang menahan lensa) tidak jatuh dari wajah Anda. Dalam kebanyakan kacamata, mereka adalah poros panjang yang memanjang ke telinga dan terhubung ke ujung candi yang melengkung di belakang telinga (memegang kacamata di tempatnya).

Terpolarisasi / Terpolarisasi: Lensa terpolarisasi memiliki film khusus yang membantu mereka mengurangi silau yaitu, cahaya yang dipantulkan. Ini berfungsi dengan hanya membiarkan cahaya masuk ke lensa secara vertikal cahaya yang tidak dipantulkan, langsung dari sumber cahaya untuk masuk, menghalangi sebagian besar cahaya dari pantulan permukaan horizontal seperti badan air, hamparan besar trotoar atau bidang salju.

Polarisasi sangat berguna bagi orang yang melakukan banyak mengemudi di jalan raya yang cerah, memancing di siang hari, bermain ski, mendaki gunung atau hiking di daerah bersalju. Lensa terpolarisasi biasanya lebih mahal daripada lensa yang tidak terpolarisasi.

Collection: Ini adalah online eksklusif yang tidak akan Anda temukan di toko, termasuk edisi khusus Wayfarers, Rayban Aviator, Clubmaster dan banyak lagi. Beberapa hanya model standar yang tidak dijual di lokasi ritel, tetapi ada juga edisi terbatas atau rilis musiman satu kali, jadi jika Anda melihat mitra dari koleksi ini yang benar-benar Anda inginkan, Anda harus bertindak cepat.