Kelebihan dan Kelemahan Harga Dfsk Glory 580


Kelebihan dan Kelemahan Harga Dfsk Glory 580 - Kehadiran DFSK Glory 560 berhasil menarik konsumen penggemar SUV di Indonesia. Dengan harga di bawah Rp. 250 juta, Glory 560 memiliki fitur lebih lengkap daripada Daihatsu Terios dan Toyota Rush twins.

harga dfsk glory 580 mulai dari Rp. 189 juta untuk varian Tipe 1,5 M / T B. Sedangkan harga termahal adalah Rp239 juta. Ini cukup menggoda sebagai produk alternatif untuk merek Jepang yang sudah terlalu mainstream.

Dengan kisaran harga yang terjangkau dari DFSK Glory 560 dan jaminan panjang, jelas menggoda bagi publik. Jadi jangan heran jika akan ada banyak pelanggan potensial yang mulai berburu untuk membelinya.

Banyak hal yang membuat Glory 560 bisa menjadi batu sandungan bagi Terios dan Rush. DFSK Glory 560 memiliki dimensi keseluruhan yang lebih besar daripada duet SUV Jepang rendah, yang panjangnya 4.515 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.735 mm dengan jarak sumbu roda 2.690 mm.

Kelebihan dan Kelemahan Harga Dfsk Glory 580

DFSK Glory 560 digerakkan di jalan tol Bocimi
Mesin 1.500 cc dengan turbocharger juga dianggap canggih dan lebih kuat dari saingannya dari merek Jepang. Mesin Glory 560 mampu mengeluarkan tenaga hingga 148 hp dengan torsi 230 Nm.
Tenaga dari SUV terlaris China bahkan melampaui Terios dan Rush yang hanya memiliki tenaga 104 dk dengan torsi 136 Nm.

Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Harga Dfsk Glory 580?

Jaminan Terpanjang
Tidak ada pabrikan mobil yang berani memberikan garansi panjang seperti DFSK. Merek Tiongkok ini berani menjamin Glory 560 selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer. Untuk lebih meyakinkan konsumen mereka, PT Sokonindo Automobile juga membangun pabrik di Indonesia.

Layanan purnajual belum tersebar luas
Disisi lain, tidak banyak toko dan bengkel dealer resmi DFSK di Indonesia. Jaringan dealer dan bengkel yang dimiliki oleh DFSK masih banyak kehilangan jika dibandingkan dengan merek Jepang.

Mesin Turbo Bertenaga Tinggi
Keunggulan lain yang dimiliki oleh DFSK Glory 560 adalah mesin 1,5 liter yang didukung oleh turbocharger. Mesin berkode SFG15T mampu menghasilkan 148 hp dengan torsi 230 Nm. Angka-angka itu bertentangan dengan mesin 2NR Rush-Terios yang menghasilkan 104 hp.

Fitur Keamanan yang Kaya
Keluaran merek SUV Jepang kini mulai berbenah dengan berbagai fitur keselamatan modern. Hal ini dilakukan agar tidak kalah dengan merek Cina yang sejak awal langsung menyediakan banyak fitur keselamatan sebagai standar.

Fitur Keamanan Tidak Responsif
HHC berfungsi jika pengemudi telah menginjak rem dalam-dalam saat mobilnya menanjak. Sekali lagi, PT Sokonindo Automobile perlu meningkatkan kemampuan HHC agar lebih responsif. Terkadang kelemahan DFSK Glory 560 masih muncul gejala kendur.

AC Menyebar Lebih Rendah Ke Semua Kabin
Nah, ini adalah kelemahan yang perlu Anda ketahui dari interior Glory 560. Desain AC double blower tidak di atas seperti Rush-Terios tetapi di belakang konsol tengah seperti Nissan Grand Livina.

Baris Ketiga Sangat Sempit
Ini adalah kelemahan yang sering dijumpai oleh mobil non-Jepang dengan konfigurasi tujuh kursi. DFSK Glory 560 lebih cocok sebagai SUV 5 + 2 karena baris ketiga sangat sempit. Ini merupakan konsekuensi dari dimensi mobil yang hanya 4,5 meter.

Sudut paha kita benar-benar naik dan akan membuat perjalanan panjang menjadi pegal. Selain itu, sudut sandaran juga tidak dapat diubah, termasuk tegak. Itulah ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Harga Dfsk Glory 580. Semoga bermanfaat.